12 Gaya Seleb Pakai Kebaya Kutubaru, Anggun Bak Putri Kerajaan

Hilda IrachNovi Nadya diperbarui 19 Jul 2021, 09:00 WIB
Pevita Pearce tampil anggun saat hadiri acara pernikahan adik sang kekasih, Arsyah Rasyid. Bintang film Sri Asih itu kenakan kebaya Kutubaru warna ungu dengan kain jarik. (FOTO: Instagram/pevitapearce).
Bak putri kerjaan, Dian Sastro tampil mempesona dengan kebaya Kutubaru berbahan beludru. Bintang ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini melengkapi tampilannya dengan bros dan aksesori klasik. (FOTO: Instagram/therealdiasastr).
Naysila Mirdad padu padankan kebaya Kutubaru brokat dengan rok jarit motif bunga dan bros sebagai pemanis. (FOTO: Instagram/naymirdad).
Faradina Mufti DJ tampak menawan dalam balutan kebaya Kutubaru warna putih motif bunga dan kain jarik warna coklat. (FOTO: Instagram/faradinamufti).
Di hari bahagianya, Isyana Sarasvati kenakan kebaya Kutubaru warna putih rancangan Didiet Maulana. Kebaya tersebut terinspirasi dari busana (ageman) pesiar Yogyakarta dipadukan dengan kain batik tulis prada emas Sidomulya yang artinya Menjadi Mulia. (FOTO: Instagram/didietmaulana).
Pesona anggun Sherina Sinna kenakan kebaya Kutubaru warna soft pink dengan bawahan rok jarit serta bros warna keemasan. (FOTO: Instagram/sherinasinna).
Kenang kembali Bunga Citra Lestari (BCL) bersama almahrum Ashraf Sinclair, dalam potret ini BCL kenakan kebaya Kutubaru warna powder pink dengan kain bawahan batik sogan rancangan Didiet Maulana. (FOTO: Instagram/bclsinclair).
Tampil anggun dan glamor, Yuni Shara kenakan kebaya Kutubaru warna hitam motif bunga merah, serta rok jarit hitam putih rancangan Olive Olivy. Gayanya semakin diperlengkap dengan hiasan bunga pada rambut sanggulnya. (FOTO: Instagram/yunishara36).
Krisdayanti tampil memesona dalam balutan kebaya kutubaru warna merah dan rok jarik batik Sogan Solo motif parang yang menggambarkan kerendahan hati dengan pesan moral semangat yang tak pernah padam saat pelantikan sebagai wakil rakyat. (FOTO: Instagram/krisdayantilemos).
Hadiri acara kemerdekaan di Istana Merdeka tahun 2018, Shandy Aulia kenakan kebaya kutubaru merah dengan rok jarit senada. (FOTO: Instagram/shandyaulia).
Hadiri pernikahan Arya Bakrie, Nia Ramadhani tampil memukau dalam balutan kebaya Kutubaru Hijau Pupus lengkap dengan kalung emas dan anting berbentuk bunga. (FOTO: Instagram/Ramadhanibakrie).