8 Artis yang Hamil Usia 40 Tahun ke Atas, Ada yang Mendekati 50

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 15 Jul 2021, 07:53 WIB
Penyanyi Nola B3 baru saja mengumumkan tengah hamil anak keempat. Ia mengaku kaget ketika kembali hamil saat usianya hampir 43 tahun. Terlebih, anak ketiganya lulus sekolah dasar belum lama ini. (Instagram/riafinola)
8 tahun menanti, aktris yang juga politisi Rachel Maryam melahirkan anak kedua di usia 40 tahun pada Oktober 2020 silam. Rachel sempat dikabarkan mengalami pendarahan hebat dan sempat koma. Namun, kabar tersebut ditampik. Rachel dan bayi pun dalam kondisi sehat. (Instagram/@rachelmaryams)
Penyanyi Siti Nurhaliza juga melahirkan anaknya yang kedua di usia 42 tahun. Tak ada kendala apapun yang dialami oleh penyanyi asal Malaysia tersebut ketika melahirkan. Ia dan anak dalam kondisi sehat dan selamat. (Instagram/ctdk)
Pendarahan cukup hebat juga pernah dirasakan Paramitha Rusady ketika melahirkan anak pertamanya. Bahkan, perempuan 54 tahun itu pernah mati suri atau istilah medis koma selama 5 hari setelah melahirkan Adrian Tegar Maharaja Bago tahun 2007 atau saat usia Paramitha 41 tahun.
Hamil saat usia 41 tahun juga pernah dirasakan aris Andi Soraya. Tahun 2017 silam, Andi mengumumkan kehamilan anak ketiga. Kemudian, 25 Januari 2018 melahirkan dan diberi nama Kylie Zhivanna Ali. Proses persalinan berjalan lancar melalui operasi caesar. (Instagram/andisorayabeatrix)
Artis juga politisi Okky Asokawati juga pernah merasakan hamil saat usianya sudah kepala empat. Perempuan yang kini berusia 60 tahun itu hamil saat usianya memasuki 45 tahun.Tahun 2006, memilih operasi caesar untuk kelahiran anak pertama pernikahannya dengan Fajar Tyas Sasono Padmodimulyo alias Nono
Seorang artis lawas, Eva Arnaz melahirkan ketika umur mendekati kepala lima. Setelah pernikahan keempat, bintang film era 70-an itu memiliki anak setelah 11 tahun pernikahan. Eva meahirkan buah hati pertamanya di usia 49 tahun. (Nurwahyunan/bintang.com)
Tahun 2001, penyanyi senior Dewi Yull melahirkan Muhammad Raya. Saat hamil anak bungsu pernikahannya dengan Rey Sahetapy tersebut usia pelantun lagu Kau Bukan Dirimu itu sudah 40 tahun. Walaupun dari segi usia beresiko, proses persalinan berjalan lancar dan selamat. (instagram/dewiyullofficial)