11 Gaya Seksi Michelle Halim, Influencer yang Viral Berkomentar Body Shaming ke Model Victoria’s Secret

Nabila Mecadinisa diperbarui 14 Jul 2021, 20:30 WIB
Body shaming tersebut ditujukan untuk model baru Victoria’s Secret yang kini memiliki standar kecantikan baru. (Foto: Instagram/ Michelle Halim).
Michelle mengomentari foto para model dengan standar kecantikan baru tersebut dengan kata-kata yang menjatuhkan. (Foto: Instagram/ Michelle Halim).
Rupanya, Michelle Halim menyebut dirinya sebagai Menteri Kecantikan. Hal ini ia tulis pada keterangan bio Instagramnya. (Foto: Instagram/ Michelle Halim).
Memiliki followers mencapai 73 ribu, Michelle kerap mengunggah potret dirinya dengan OOTD yang seksi dan elegan. (Foto: Instagram/ Michelle Halim).
Ia pun juga gemar menampilkan foto dengan ragam gaya, mulai dari kasual hingga glamor. (Foto: Instagram/ Michelle Halim).
Begitu juga dengan gaya berpakaiannya yang selalu seksi, dengan memamerkan bagian tubuhnya. (Foto: Instagram/ Michelle Halim)
Terlihat dari padanan tube top dengan paduan celana pallazo hitam elegan yang tetap menyiratkan kesan seksi. (Instagram/ Michelle Halim).
Tak jarang, ia juga mengunggah foto saat sedang berlibur, seperti gaya di pantai, dengan tampilan rambut wet look. (Instagram/ Michelle Halim)
Dalam bergaya. Michelle Halim kerap menampilkan tren terkini dan berani bereksplorasi. (Foto: Instagram/ Michelle Halim)
Tak terkecuali, gaya beraninya dalam balutan pakaian renang, baik bikini ataupun one piece swimsuit. (Foto: Michelle Halim/ Instagram)