Sang Istri Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangan Chico Hakim dan Citra Soeroso

Musa Ade diperbarui 14 Jul 2021, 18:07 WIB
Citra Soeroso baru saja merayakan ulang tahunnya pada bulan lalu. Tidak ada yang menyangka jika ia meninggal duni di usia yang masih muda. (Foto: instagram.com/chicohakim)
Seperti diketahui, Chico Hakim dan Citra Soeroso resmi menjadi pasangan suami istri pada 13 Agustus 2017. (Foto: instagram.com/citrasoeroso)
Pernikahan Chico Hakim dan Citra Soeroso semakin sempurna dengan kehadiran anak pertama pada 24 November 2018. (Foto: instagram.com/chicohakim)
Citra Soeroso masuk ke rumah sakit sejak awal Juli dan kemudian melahirkan anak keduanya. Akan tetapi lantaran kondisi sang ibu yang tak memungkinkan, Cita tak bisa memberikan ASI untuk buah hatinya. (Foto: instagram.com/chicohakim)
Chico sempat meminta donor ASI melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga meminta kesembuhan untuk istri tercinta. (Foto: instagram.com/citrasoeroso)
Akan tetapi takdir berkata lain, Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021). Chico Hakim mengabarkan jika kondisi anak keduanya sedang menjalani perawatan. "Alhamdulillah kamu sehat dan semakin kuat nak," tulisnya. (Foto: instagram.com/citrasoeroso)