7 Potret Keanu Massaid, Anak Angelina Sondakh dan Mendiang Adjie Massaid yang Makin Ganteng

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 15 Jul 2021, 14:24 WIB
Ia pun tumbuh menjadi seorang anak yang cerdas dan kuat. Paras orangtuanya yang menawan pun menurun pada dirinya yang terlihat semakin ganteng. (Sumber: Instagram/aaliyah.massaid)
Keanu yang sudah beranjak remaja pun mulai bisa melakukan interaksi sosial seperti mengungkapkan kernduannya pada sang ayah yang telah berpulang saat dirinya masih kecil. (Instagram/keanu_massaid)
Mengunggah foto dirinya saat masih kecil dengan mendiang Adjie Massaid, ia membuat banyak orang terenyuh. "Me and Daddy #missdaddy," tulisnya di akun media sosial miliknya. (Instagram/keanu_massaid)
Tak hanya itu, ia juga harus kehilangan sosok ibu karena harus berpisah bertahun-tahun lamanya. Sang ibu, Angelina Sondakh harus mendekam di penjara sampai saat ini. (Instagram/keanu_massaid)
Sebegitu besarnya kerinduan Keanu atas kedua orangtuanya, ia pun mengunggah foto Adjie dan Angie. "Just Perfect," demikian tulisnya. (Instagram/keanu_massaid)
Selain serius menempuh pendidikan, Keanu juga diketahui belajar bisnis kaos. Ia dibantu oleh pamannya, Mudji Massaid. Keanu pun tumbuh menjadi seorang anak yang berpikiran dewasa. (Instagram/keanu_massaid)