Dipisahkan Maut, Potret Keharmonisan Citra Soeroso dan Chiko Hakim

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 15 Jul 2021, 17:38 WIB
Citra Soeroso meninggal dunia setelah melahirkan anak keduanya. Namun, belum diketahui pasti kapan anak kedua Chico dan Citra lahir. Hanya saja, Chico sebelum istri meninggal sempat memohon doa dan donor ASI kepada sahabatnya. (Instagram/chicohakim)
Singkat cerita, rumah tangga Chico Hakim dan Citra Soeroso yang selalu harmonis dipisahkan oleh maut. Berikut perjalanan rumah tangga Chico dan Citra. (Instagram/chicohakim)
Chico dan Citra resmi menikah pada 13 Agutsus 2017. Akad nikah di gelar di sebuah masjid di Jakarta dan hanya dihadiri kedua keluarga dan sahabat dekat. Chico memberikan mas kawin mobil Mercedes Benz. (Instagram/chicohakim)
Sebelum menikahi Citra, Chico pertama menikah dengan artis yang juga politisi, Wanda Hamidah. Setelah cerai, Chico sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Yuni Shara. (Instagram/chicohakim)
Kabar mengejutkan setelah Chico resmi mempersunting Citra Pranindita Soeroso atau dikenal Citra Soeroso. Karena sebelumnya keduanya tak menunjukkan kedekatannya di hadapan publik. (Instagram/chicohakim)
Citra bukan dari kalangan selebriti. Citra dikenal seorang balerina. Meski demikian, mantan kekasih aktor Dude Harlino itu dekat dengan beberapa artis Indonesia. (Instagram/chicohakim)
Cantik, muda dan juga pintar menari itulah sekilas dari Citra yang kemudian menikah dengan Chico. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Citra melahirkan anak pertamanya 24 November 2018. (Instagram/chicohakim)
Hampir empat tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Keduanya juga kerap membagikan potret keharmonisan keluarganya. Momen hangat dan mesra juga kerap diunggah keduanya. (Instagram/chicohakim)
Kini, kisah cinta Chico Hakim dan Citra Soeroso dipisahkan oleh maut. Citra yang lebih muda, harus lebih dulu menghadap Sang Pencipta. "SELAMAT JALAN SAYANG AKU... SELAMANYA," tulis Chico dalam insta story saat di samping peti istrinya.