6 Foto Paras Cantik Risa Santoso Rektor Termuda di Indonesia

Adinda Tri Wardhani diperbarui 15 Jul 2021, 12:30 WIB
Ia memiliki beragam prestasi yang membanggakan, namun Rina Santoso tetap terlihat anggun, sederhana dan humble. Gaya pilihan riasan makeup sehari-hari dengan lipstik pink dan maskara sehingga terlihat cantik natural. (Dok.Instagram/@risasantoso)
Risa Santoso memilki ciri khas tampilan rambut sepanjang bahu yang ditata dengan potongan layering. Tak lupa aksen poni membingkai paras cantiknya dengan natural (Sumber: Instagram/santosorisa)
Risa Santoso, menyukai tampilan semi formal dengan blazer, blouse bercorak dan celana panjang yang membuatnya terlihat profesional dan elegan. Rektor Termuda di Indonesia (Sumber: Instagram/santosorisa)
Untuk tampilan formal Rina memilih gaun berwarna merah yang cantik dan mewah. Tak lupa, ia sematkan perhiasan berlian yang senada dari anting-anting dan kalung beraksen berlian. Tak lupa rambut tatanan up-do melengkapi keseluruhan tampilan. (Sumber: Instagram/santosorisa)
Untuk tampilan kasual, Risa memilih tas backpack yang praktis dan multifungsi. Tas ini dapat memuat beragam kebutuhan dan juga terlihat keren. Tak lupa ia memadukannya dengan celana khakis dan dan kemeja bercorak tropikal yang atraktif. (Sumber: Instagram/santosorisa)