7 Fenomena Alam Langka yang Disangka Editan Photoshop

Adinda Tri WardhaniVinsensia Dianawanti diperbarui 15 Jul 2021, 14:00 WIB
Jalur kereta api yang identik dengan suasana angker, tampak ditumbuhi bunga yang cantik dan subur. Bunga tidak hanya tumbuh di sepanjang rel, melainkan juga menghiasi dinding terowongan.
Di kota yang sama, terdapat sebuah jalur kereta api yang berusia 160 tahun. Jalur kereta ini ditumbuhi lumut di dinding dengan nuansa rimbun pohon dan kabut tipis.
Sebuah stasiun kereta di Abhkazia kini dihuni oleh semak belukar dan tanaman liar karena tidak lama digunakan. Sisa bangunan dengan pilar cantik seolah menyatu dengan alam karena tanaman yang merayap di dinding (Foto: instagram/james.kerwin)
Berada di pinggir laut, gedung ini nampak tinggal sebagian. Bangunan kini konon merupakan bagian dari bekas kota nelayan yang terkikis oleh gelombang laut selama bertahun-tahun.
Tempat ini cukup terkenal dengan banyaknya bangkai mobil di sebuah lahan yang luas. Mobil-mobil inipun akhirnya ditumbuhi pohon-pohon besar dan lebat karena dibiarkan terlalu lama. Bahkan ada beberapa yang sudah tertutupi semak belukar.
Potret ini cukup unik dengan pohon yang memakan rambu lalu lintas bertuliskan "Do Not Eat". Sering disangka editan photoshop, foto in sungguh adanya akibat rambu lalu lintas yang menancam di pohon tersebut.