10 Potret Felicya Angelista Jalani Perawatan di Rumah Sakit

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 16 Jul 2021, 06:53 WIB
Tiba di rumah sakit, Feli yang mengalami pendarahan dan ada flek itu mendapatkan perawatan. Feli mengaku tanpa didampingi suami, Caesar Hito karena salah satu persyaratan rumah sakit. Ia ditemani saudaranya. (Youtube/FELITOgether Official)
"Jadi infusan ini isinya obat anti mules sama anti pendarahan. Jadi gini guys kemarin aku habis kontrol lima bulan, pas aku kontrol aku dibilang sama dokter kalau aku ada sedikit flek," kata Felicya Angelista dilansir dari kanal Youtube FELITOgether Official. (Youtube/FELITOgether Official)
Melihat ada yang tak biasa dengan kehamilannya, perempuan 26 tahun itu lantas berkonsultasi dengan dokter yang biasa menanganginya. Saat sore hari, ada darah segar dan gumpalan kemudian dibawa ke IGD salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro. (Youtube/FELITOgether Official)
"Kalau flek coklat aja nggak apa-apa bisa jadi itu darah sisa, karena plasentaku itu di bawah. Nah sampai hari ini tiba-tiba saja sekitar jam 6 sore aku habis ibadah merasa ada bau darah. Pas aku cek ternyata ada darah seger dan gumpalan darah," ujarnya.(Youtube/FELITOgether Official)
"Aku langsung panik, dokter ini gimana. Terus dokter bilang, 'ok kamu langsung ke IGD'. Langsung lah dokter hubungi bidan, langsung dicek," lanjut Fely. (Youtube/FELITOgether Official)
Setelah menginap semalam, Fely diperiksa dokter. Ia bersyukur karena berdasarkan pemeriksaan baik-baik saja kondisi janin dalam perutnya. Ia juga disarankan mengurangi kegiatannya. (Youtube/FELITOgether Official)
"Sekarang aku harus mengurangi mobilitas aku, harus benar-benar diam aja di kasur. Turun kasur tuh cuma kalau mau ke kemar mandi, sisanya aktivitas di kasur aja," kata Fely. (Youtube/FELITOgether Official)
Feli tampak terdiam sambil memegang HP sebelum menjalani USG dan kemudian pulang ke rumah. Tampak sang suami melakukan video call dan melakukan doa bersama.Hito tak bisa mendampingi karena belum PCR Swab baru. (Youtube/FELITOgether Official)
Dari hasil pemeriksaan kondisi janin dalam keadaan baik. Dalam layar monitor, dokter menerangkan beberapa anggota tubuh calon anak pertama Caesar Hito dan Felycia Angelista. (Youtube/FELITOgether Official)