6 Pilihan Busana untuk Rayakan Idul Adha di Rumah Ala Zaskia Adya Mecca Hingga Itang Yunaz

Adinda Tri Wardhani diperbarui 20 Jul 2021, 12:00 WIB
Buat kamu penggemar gaya fashion yang sederhana dan praktis, pakaian muslim hari raya yang juga cocok digunakan untuk hari biasa dari KAMI sangat tepat. Wide leg dari KAMI, yang sangat atraktif dapat dipadupadankan dengan blouse atau atasan polos. Foto: dok Zalora
Itang Yunaz terus mengedepankan adaptasi dalam merancang busana di tengah pandemi. Seperti pakaian muslim etnik yang tetap nyaman digunakan dengan setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look. Motif tenun sangat cocok digunakan untuk perayaan hari raya di rumah. Foto: Zalora.
Jika kamu merupakan hijabers yang menyukai desain manis dan feminim dengan warna-warna lembut, koleksi Special Edition Royale Series dari Buttonscarves bisa jadi opsi jitu. Foto: Zalora.
KAMI menawarkan pakaian muslim bagi anak-anak dengan desain yang nyaman untuk digunakan bermain bersama di rumah. Salah satunya seperti Kiya Dress Kids Light Sand./ Foto: Zalora.
Jangan lupa untuk memilihkan busana yang nyaman untuk pasangan. Dana Grey Kemeja Pria dari ZM by Zaskia Adya Mecca memiliki siluet yang minimalis dan cocok untuk dikenakan di hari Idul Adha./ Foto: dok Zalora.