Dapat Kado Moge dari Lesti, Rizky Billar Rela tidak Buat Pesta Ultah untuk Bagi-bagi Sembako

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 16 Jul 2021, 17:38 WIB
Potret bahagia Rizky ketika membagikan potretnya bersama motor baru hadiah dari Lesti. Motor bermerek Trumph yang harganya diperkirakan Rp 500 juta lebih. Ia pun mengaku bingung ketika Lesti berulang tahun mau memberi kado apa. (Instagram/rizkybillar)
"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget.. Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik,sudah kasih kejutan berkali kali di ulang tahun kali ini." tulisnya sebagai keterengan foto. (Instagram/rizkybillar)
Menurut Zigwheels harga motor jenis Triumph Bonneville Bobber Black 1200 CC tersebut diperkirakan Rp 536 juta. "Dia ga mau di foto berdua dengan pemberian darinya.. katanya isin(malu) kalau hadiah dari dia di upload." lanjut Rizky. (Instagram/rizkybillar)
Tidak hanya memperlihatkan kado spesial dari calon istri, pria kelahiran Medan 26 tahun silam itu juga membagikan kegiatan sosialnya. Yang tadinya ingin membuat acara dialihkan menjadi kegiatan sosial membagi sembako. (Instagram/rizkybillar)
"Namun melihat kondisi yang agak memprihatinkan beberapa waktu belakangan ini, saya berpikir rasanya kurang pantas dan hati kecil saya tidak rela tuk melanjutkan acara ulang tahun itu..." lanjut Rizky. (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar bersyukur, meski perayaan ultah ditiadakan artis yang juga presenter itu merasa lega bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama. Tampak ia berpose di belakang mobil box yang penuh dengan bungkusan sembako dalam kantong plastik, (Instagram/rizkybillar)
"Alhamdulillah, walaupun acara pribadi saya tidak jadi, tapi setidaknya hari ini hati saya lega karena saya dapat berguna sedikit...semoga di umur yang baru ini setiap hari saya selalu ingat dengan sesama dan berguna...Aamiinn.…," lanjut Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)