Dirikan PAUD di 200 Kota, Potret Aksi Sosial Irwan Mussry dan Maia Estianty Banjir Pujian

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 15 Jul 2021, 19:17 WIB
Bunda Al, El dan Dul ini menambahkan jika PAUD yang dibangun oleh suaminya tersebut berada di 200 kota di Indonesia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Mas Irwan bangun PAUD di 200 kota di Indonesia. Jadi dia hidup buat anak-anak PAUD, tapi anak-anak PAUD yang dia gak kenal," kata Maia Estianty.
Sebagai istri, Maia Estianty pun mengaku senang dengan kegiatan sosial yang dijalani suaminya. ia pun kerap mengikut Irwan Mussry melakukan aksi sosial. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, ketika dirinya menemani suaminya saat di Sumba, pada tahun 2019 silam.. (Instagram/happyheartsindonesia)
"Bahagia mengikuti kegiatan sosial suami @irwanmussry membangun kembali beberapa PAUD di Sumba..," papar Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Saat itu, Maia dan Irwan Mussry juga mengajak anak keduanya, El Rumi untuk terlibat dalam acara sosial tersebut. (Instagram/happyheartsindonesia)
Baik Maia maupun Irwan Mussry saat itu begitu rendah hati dan terlihat akrab dengan anak-anak di TK Ligouri yang berada di Kabupaten Sumba Barat. Aksi ini pun menuai banyak pujian dari masyarakat. (Instagram/maiaestiantyreal)