Potret Lee Hye Ri dan Jang Ki Yong yang Bikin Susah Move On dari Drakor My Roomate is a Gumiho

Ruben SilitongaLanny Kusuma diperbarui 16 Jul 2021, 17:24 WIB
Potret mereka yang terlihat begitu dekat pun membuat banyak penggemar merasa gemas dengan kisah mereka dalam drama. (Foto: Instagram/juanxkui)
Bahkan di akhir episode foto-foto kedekatan mereka membuat banyak penggemar drakor My Roomate is a Gumiho susah move on. (Foto: Instagram/juanxkui)
Tak heran, akting dan chemistry kuat yang mereka bangun telah berhasil membuat penonton terpukau dan tenggelam dalam kisahnya. (Foto: Instagram/juanxkui)
Namun episode akhir dari serial My Roomate is a Gumiho juga membuat banyak penggemar sedih, karena tak bisa menyaksikan kisah mereka lebih lama. (Foto: Instagram/juanxkui)
Sebelumnya dalam press conference yang digelar beberapa bulan lalu, Hye Ri menyebut jika Jang Ki Yong adalah sosok yang lucu saat berada di belakang layar. "Ini pertama kali ada yang bilang saya lucu," jawab sang aktor. (Foto: Instagram/juanxkui)
Selain lucu Jang Ki Yong ternyata juga diakui sebagai seorang pekerja keras dan bersemangat. "Dia juga sangat pekerja keras, dia selalu mencoba untuk menutupinya saat dia sedang capek. Itu membuat saya khawatir kepadanya. Dia pasti sangat lelah," tutur Lee Hye Ri. (Foto: Instagram/juanxkui)