Potret Raihan Fahrizal, Model Asal Bandung yang Go Internasional Jajal Runway Saint Laurent

Hilda Irach diperbarui 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Pria asal Bandung ini mendapat kehormatan membawakan busana Saint Laurent Spring/Summer 2022 Menswear Collection di pulau Isola Della Certosa, Venesia Italia. (FOTO:Instagram.com/kidehan).
Koleksi ini menunjukkan estetika tahun 70-an. Tampilannya memainkan gaya era Victoria gothic bergaya Rock 'n' Roll. (FOTO: Instagram/Kidehan).
Pria yang baru genap 20 tahun pada 5 Mei 2021 lalu ini mengaku Saint Laurent adalah debut ekslusif pertamanya untuk runway brand fashion dunia. (FOTO:Instagram.com/kidehan).
Raihan diketahui sudah berkarir sejak usia 17 tahun. Dia juga seorang finalis dari Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 Icons.(FOTO:Instagram/kidehan).
Muncul di halaman majalah Vogue, pesona Raihan dengan kulit eksotis khas Indonesia, nampaknya berhasil memikat hati para penggemar fashion dunia. (FOTO:Instagram/kidehan).
Kini, Raihan sukses berkarir di bawah naungan agensi model ternama. Di Indonesia, ia berada di bawah Who Know Models, sedangkan di Italia dan Prancis ia berada di bawah The Claw Models. (FOTO: Instagram/kidehan).