Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Yuni Shara: Sugeng Tindak Papa Trenggono

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 16 Jul 2021, 11:00 WIB
"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA, Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th," tulis yunishara36 dalam unggahan 15 Juli. (Instagram/yunishara36)
Perempuan dua orang anak itu membagikan beberapa momen semasa ayahnya masih hidup. Karena sang ayah berada di Bali bersama adik-adiknya, Yuni dan Krisdayanti tidak bisa hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya. (Instagram/yunishara36)
Keduanya hanya bisa menyaksikan melalui video call. Isak tangis keduanya menyaksikan proses pemakaman yang digelar malam harinya. (Instagram/yunishara36)
Meski tidak bisa mendampingi detik-detik akhir dan mengantarkan ke peristirahatan terakhir papanya, Yuni Shara bersyukur karena sebelumnya masih dikasih kesempatan sungkem 19 hari sebelum meninggal dunia. (Instagram/yunishara36)
"Sugeng Tindak Papa Trenggono, 19 hari yang lalu Alhamdulillah diparingi wektu sungkem papa. Maturnuwon Gusti... Mugi dilapangkan jalan ke surga 🙏," tulis Yuni Shara membagikan potret bersama papanya. (Instagram/yunishara36)
Yuni mendoakan kepada adik-adiknya di Bali diberikan kesabaran. Penyanyi senior itu juga mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan perhatiannya teman, saudara, kerabat dan semuanya. (Instagram/yunishara36)
"Terimakasih atas Perhatian & DOA yang sudah diberikan atas berpulangnya Ayahanda kami Bapak TRENGGONO. Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan Almarhum semasa hidupnya." tutup Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)