Maia Estianty Ungkap Alasan Irwan Mussry Tak Ingin Punya Anak

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 17 Jul 2021, 07:00 WIB
Saat ngobrol dengan Kalina dalam kanal Youtube Vika Entertainment, Maia mengungkapkan alasannya hingga sepakat tidak memiliki anak. Terlebih keduanya mengingat usia yang sudah tidak muda lagi. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Tapi Alhamdulillahnya adalah karena bukannya dia (Irwan Mussry) tidak mau punya anak, tapi karena sekarang udah tua, umurnya hampir mau 60." kata Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Selalu aku bilang di konten-konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya traumatik ditinggal bapaknya umur 8 tahun," kata Maia Estianty seperti dilansir dari Youtube VIKA Entertainment. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Jadi dia selalu bilang nggak usah anaklah, nanti seandainya punya anak di umur 60, anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku saat aku harus meninggalkan dia di usia yang masih muda,"sambung perempuan tiga orang anak ini (Instagram/maiaestiantyreal)
Meski tidak memiliki anak, perempuan 45 tahun itu menceritakan sikap sosial sang suami terhadap anak-anak. Bahkan, suaminya tersebut sampai memiliki 200 PAUD yang tersebar di seluruh Indonesia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kebahagiaan bukan ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan, dia bangun PAUD di 200 Kota di Indonesia," kata Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sekedar informasi, Maia dan Irwan Mussry menikah sejak tahun 2018 silam. Maia Estianty memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan Irwan Mussry tidak memiliki anak. (Instagram/maiaestiantyreal)