Potret 9 Selebriti yang Tampil Menawan dengan Rambut Berponi, Nia Ramadhani hingga Raisa

Vinsensia DianawantiAdinda Tri Wardhani diperbarui 16 Jul 2021, 14:30 WIB
Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang hobi menggunakan poni. Sejak masa remaja, tampilan rambut berponi ini sudah sangat lekat dengan ibu tiga anak ini (Foto: instagram/ Ramadhaniabakrie)
Dian Sastrowardoyo beberapa kali juga sempat mengikuti tren rambut berponi di kalangan selebriti. Poni rambutnya memberi bingkai wajah yang apik dengan rambut sebahunya (instagram/therealdianstr)
Nikita Willy kini tampil dengan poni yang memberikan dimensi di wajahnya. Tidak hanya digerai, Nikita Willy juga tampil cantik dengan tatanan rambut up bun (instagram/nikitawillyofficial94)
Memiliki rambut medium curl tidak menghalangi Tatjana Saphira untuk memiliki poni. Justru bentuk rambut yang agak keriting memberikan efek volume pada poni depannya (instagram/tatjanasaphira)
Poni kini menjadi gaya rambut andalan Luna Maya. Selain olahraga, memotong bisa jadi salah satu trik untuk membuat wajahnya nampak lebih muda (instagram/lunamaya)
Poni bisa jadi salah satu solusi untuk mengatur volume pada rambut keriting. Hal inipula yang pernah dilakukan Gisela Cindy yang memotong (instagram/giselacindy12)
Raisa adalah salah satu artis yang mempopulerkan tren rambut berponi. Ketika Raias memutuskan untuk potong poni banyak orang yang latah untuk mengikutinya (instagram/raisa6690)
Pembawaan Marsha Aruan yang kini tumbuh dewasa tidak bisa dilepaskan dari kesan remaja. Terlebih dengan potongan poni yang selalu dipilihnya sebagai gaya rambut favorit (instagram/aruanmarsha)