Pecah Pembuluh Darah, Berikut 10 Potret Terbaru Ferry Irawan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 17 Jul 2021, 11:00 WIB
Beberapa waktu lalu, bintang film dan sinetron itu sempat dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala dekat saraf motorik. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Akibat kondisi tersebut, ia sampai menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, Ferry Irawan harus menerima 15 suntikan pada pembuluh darah otak. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Kini, kondisi pemeran dalam film Hantu Jeruk Purut itu berangsur membaik. Ia menceritakan syaraf motorik otak kecil sudah pecah. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Saat awak media menemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi Kamis (15/7/2021), Ferry tampak mengenakan penyangga leher. Selain itu, ia juga masih susah untuk bicara. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Ferry Irawan ingin mengucapkan banyak terima kasih,” katanya melansir dari liputan6.com. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Pemeran dalam film Taman Lawang itu menceritakan kondisinya yang masih belum stabil. Ia mengungkapkan seluruhnya sakit. "Masih gitu ya, masih belum ini..," kata Ferry Irawan Kamis (15/7) dilansir dari Kapanlagi. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Dalam keterangannya, bahwa penyakit tersebut merupakan penyakit lamanya yang kambuh lagi. Ia mengaku sempat mengidap sakit dystonia. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Menurut, alodokter.com, Distonia adalah gangguan yang menyebabkan otot bergerak sendiri tanpa sadar. Gerakan otot ini dapat terjadi pada salah satu anggota tubuh hingga seluruh tubuh. Akibat gerakan otot ini, penderita distonia memiliki postur tubuh yang aneh dan mengalami gemetar (tremor).
Ferry Irawan saat memberikan keterangan kepada awak media didampingi keluarganya. Ferry juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar segera sembuh dan bisa beraktivitas lagi. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

Tag Terkait