Potret Baby Bump Nola B3 Hamil Anak ke-4

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 18 Jul 2021, 07:00 WIB
Yang terbaru, istri Baldy Mulya Putra itu membagikan potret yang memperlihatkan perutnya yang sudah mulai besar. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku potret sambil tolak pingang sambil memegang HP tersebut diambil beberapa bulan silam. (Instagram/riafinola)
Wanita yang pada 11 Agustus mendatang usianya genap 43 tahun itu mengaku, bahwa kehamilan anak keempat ini lebih ringan dari ketiga kehamilan sebelumnya. Bahkan, selama ini tidak seberat seperti yang dibayangkan. (Instagram/riafinola)
"Alhamdulilllaaah kehamilan kali ini terasa lebih ringan dibanding saat hamil bevan dan neona. Waktu hamil @ney_neo batuk2 kering dari awal bulan sampai melahirkan, jadi lebih sering kontraksi.," tulis rafinola. (Instagram/riafinola)
"Saat hamil abang @bevan.putera bawaan nya males, minta jalan jalan pas sampai tujuan malah minta pulang padahal belum 10 menit, Sementara saat itu rumah masih di bekasi.," lanjutnya. (Instagram/riafinola)
Bahkan, saat hamil putrinya Naura Ayu, ia mengaku tidak bisa diem. Bawannya pingin jalan-jalan ke mall terus dengan menggunakan sepatu heels. (Instagram/riafinola)
Hamil di masa pandemi, penyanyi dan pemeran itu juga melakukan vaksin Covid-19. Ia pun berkonsultasi dengan dokter, terkait vaksin yang sesuai dengan ibu hamil. Vaksin untuk mencegah gejala berat dan sebaiknya dilakukan di usia 12-36 minggu. (Instagram/riafinola)
"ALHAMDULILLLAAH.. setelah melakukan vaksin saya tidak merasakan keluhan apapun. Tetap seperti biasa , tidak ngantuk , mual , gatal maupun makan berlebihan." tulis Nola B3 membagikan potret saat vaksin.(Instagram/riafinola)

Tag Terkait