Zaskia Temani Anaknya Melepas Kangen dengan Ondel-ondel

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 19 Jul 2021, 06:53 WIB
Sejak kecil anak sutradara kondang tersebut suka salah satu kebudayaan Betawi tersebut. Tidak hanya Aba, sekarang kedua adiknya Bhre dan Kama juga ikutan suka. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Nemenin mamas aba lepas rindu sama ondel2 di @gamplong_studio 😂🖤 gara2 dia memulai, para ade (bhre&kama) pun jadi ikutan ngefans sama ondel2…" tulis zaskiadyamecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Bukan tokoh superhero dari luar negeri seperti kebanyakan anak seusianya, melainkan ondel-ondel, dan tokoh dalam pewayangan. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Super hero luar negri?! Mereka ga tertarik😅 lebih estetik punya kita si emang bentukannya.. ondel2, gatot kaca, wayang…," tutup istri sutradara kondang tersebut. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Teman lama hilang; orang yang sudah lama hilang, terutama kerabat, adalah seseorang yang sudah lama tidak Anda temui. Dia menyambutnya seperti saudara yang telah lama hilang. ," tulis Zaskia membagikan potret kedua anaknya bersama dua ondel-ondel kecil. (Instagram/zaskiadyamecca)
Setelah pindah ke Jogja, tidak setiap saat Aba bisa ketemu dengan tokoh idolanya tersebut. Bahkan, untuk bisa ketemu idolanya, harus ke Gemplong Studio Alam Sleman. Tempat ondel-ondel yang dibawa dari Jakarta. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Semenjak si ondel2 kita pindahin ke @gamplong_studio, hampir 2 hari sekali Kaba cranky minta sesi berkunjung wat lepas rindu.. Kalo ga diturunin suka tiba2 nemuin dia lagi nangis dikolong sofa “kangen ondel2..” gitu katanya.." tulis Zaskia dalam unggahan sebelumnya. (Instagram/zaskiadyamecca)