Gaya Estetik Krisdayanti dengan Nuansa Etnik Saat Ngantor di DPR

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Jul 2021, 15:00 WIB
Batik jadi busana etnik minimalis yang digunakan Krisdayanti saat berkantor di DPR. Salah satu pilihan batik yang ia kenakan adalah rancangan desainer Ivan Gunawan yang dipadukan dengan rok putih. Belt putih digunakan untuk membentuk lingkar pinggang yang lebih seksi.
Krisdayanti juga pernah berkantor di DPR dengan mengenakan dress berkerah shanghai lebar yang dibuat dari kain tenun berwarna abu-abu. Motif tenun abu-abu ini dipadukan dengan tenun berwarna pink yang memberikan sentuhan kontras.
Busana etnik yang kontras juga pernah dikenakan Krisdayanti saat berkantor di DPR. Ia memilih memadukan kain bermotif warna biru muda dengan warna cream dalam potongan atasan blouse collar dan span skirt. Heels berwarna nude menjadi penutup cantik pada keseluruhan tampilan.
Tais Timor Leste jadi salah satu motif favorit Krisdayanti. Desainer Didiet Maulana merancang secara khusus busana untuk Krisdayanti menggunakan Tais Timor Leste.
Tidak ingin melewatkan busana etnik di penampilannya sehari-hari, Krisdayanti memilih blazer tenun yang dipadukan dengan kemeja putih.