10 Potret Maternity Shoot Nella Kharisma

Sutikno diperbarui 19 Jul 2021, 12:00 WIB
Belum lama ini, keduanya membagikan beberapa potret maternity shoot alias potret saat kehamilan. Dalam pemotretan tersebut juga terlihat bersama sang suami. (Instagram/faralljibrill_official)
Pada pemotretan maternity anak pertama pasangan ini mengusung beberapa tema. (Instagram/doryharsa)
Pada maternity anak pertama pasangan penyanyi dangdut ini mempercayakan fotografer Farall Jibril. Sedangkan untuk memoles wajahnya dengan make up artist Umi Makeup. (Instagram/faralljibrill_official)
"Gandengen aku sak umur uripku 🧡," tulis Nella Kahrisma sebagai keterangan foto. Penyanyi asal Jawa Timur itu hamil masuk trimester ketiga. (Instagram/faralljibrill_official)
"Persiapan mabur, sopo melu ? 😄 Karo eling ra di balik foto ini ada apa ?," tulis Nella yang terlihat anggun dengan riasan tajam dan tegas pada wajahnya. (Instagram/faralljibrill)
Perempuan kelahiran kediri 26 tahun silam itu mengenakan gaun rancangan Robby Dion. Pada bagian atas gaun tersebut memiliki potongan sabrina yang memperlihatkan pundak. (Instagram/faralljibrill)
Nella menjalani pemotretan bareng suami. Tampak wajah Nella dibuat tajam dengan polesan eyeshadow, lipstik. Dorry tampak gagah dengan mengenakan baju warna hijau lumut dengan celana panjang abu-abu. (Instagram/faralljibrill)
Untuk mempercantik penampilannya, maternity ini Nella mengandeng hair stylist Anna Santoso untuk menata rambutnya. (Instagram/upimakeup)
Berikut beberapa potret maternity shoot Nella Kharisma untuk anak pertama. Menjalani pemotretan bersama suami dengan mengusung beberapa konsep. (Instagram/upimakeup)