Tak Semena-mena Sebagai Pejabat, Begini Sikap Desy Ratnasari saat Kena Razia PPKM Darurat

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 19 Jul 2021, 17:24 WIB
Sebuah kejadian membuat Desy Ratnasari mendapatkan pujian kala dirinya melewati pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Bandung, Jawa Barat (Jabar), baru-baru ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak langsung mengaku sebagai pejabat negara, apalagi berlaku semena-mena, Desy Ratnasari justru memperlakukan dirinya sebagai warga negara Indonesia yang berusaha menerapkan disiplin. (Instagram/desyratnasariterdepan)
Lebih lanjut pemeran film Olga dan Sepatu Roda tersebut mengatakan bahwa setiap melewati pos penyekatan, tetap mengikuti proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku. (Instagram/desyratnasariterdepan)
"Saya lewat penyekatan juga tidak memakai nama sebagai anggota DPR, atau Ketua DPW (PAN)," ungkap Desy. (Instagram/desyratnasariterdepan)
Desy menambahkan, terkait PPKM yang diperpanjang atau tidak, ketika setiap orang telah terbiasa bersikap disiplin, maka laju penyebaran Covid-19 pastinya akan semakin menurun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(PPKM Darurat) mau diperpanjang atau tidak, selama kita masyarakat tidak berdisiplin, tidak melindungi diri, tidak mengikuti aturan, tren penyebaran Covid-19 pasti akan meningkat," papar Desy. (Foto: instagram.com/desyratnasarifans)
Desy pun mengajak semua orang untuk memberlakukan disiplin minimal untuk keluarganya sendiri, lalu bisa melebar kepada keluarga, dan lingkungan sekitar. (Instagram/desyratnasari.officialsukabumi)
"Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakkan kedisiplinan dari diri sendiri. Setelah itu, InsyaAllah pasti ada dampaknya kalau kita berdisplin menjaga saudara keluarga," tandasnya. (Galih W Satria/Bintang.com)

Tag Terkait