Formal hingga Kasual, Ini 9 OOTD Pria untuk Tampil Maskulin

Hilda Irach diperbarui 22 Jul 2021, 19:00 WIB
Untuk outfit musim dingin, padukan shirt, suit, dengan longcoat warna coklat. Lengkapi penampilanmu dengan sneaker putih dan totebag hitam (FOTO: doc. Valentino).
One set suit warna beige yang dipadukan dengan vest juga tak kalah menarik. Tambahkan sepatu derby untuk melengkapi penampilan formalmu saat ke kantor. (FOTO: doc. Valentino).
Gaya smart casual ini bisa kamu tiru. Padukan vest dan pants warna senada, tambahkan handbag agar lookmu makin kece (FOTO: doc FENDI).
Untuk gaya kasual, padu padan hoodie, pants, dan sneaker dapat membuat penampilanmu makin stylish. (FOTO: doc. Valentino).
Cocok buat hangout, outfit nuansa putih ini bisa kamu jadikan inspirasi. Gunakan hoodie, pants, dan sneaker warna senada. Kamu juga bisa menambahkan slingbag warna senada. (FOTO: doc. Valentino).
Mau tampil kasual namun tetap stylish? Padu padankan jaket, hoodie, dan pants seperti potret satu ini. (Foto: doc. Valentino).
Look denim on denim juga bisa terlihat lebih stylish dengan menambahkan item snapback warna navy. (FOTO: doc. Valentino).
Inspirasi street syle simpel satu ini bisa kamu tiru. Gunakan one set shirt dan pants motif yang dipadukan dengan white t-shirt dan sneaker warna selaras. (FOTO: doc. HnM).