Jarang Tersorot, Berikut 10 Potret Cantik Queena Miendra Anak Mieke Amalia

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 20 Jul 2021, 21:00 WIB
Mieke sebelum menikah dengan Tora, telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Hendra Wijaya. Pernikahan berjalan selama 7 tahun dikaruniai dua orang anak, Kayra Miendra dan Queena Miendra. (Instagram/queenamiendra)
Jarang tersorot Queena juga terlihat cantik seperti mamanya. Bahkan, garis wajahnya mirip dengan sang mama. (Instagram/queenamiendra)
Pada April 2021 silam, gadis cantik yang beranjak remaja itu usianya sudah genap 19 tahun. (Instagram/queenamiendra)
Penampilan cantik Queena memakai bandana. Tidak hanya kecantikannya yang menurun dari bundanya, tapi juga rambutnya yang panjang dan ikal. (Instagram/queenamiendra)
Merayakan tahun baru bersama orang tersyang. Belum diketahui sosok pria tampan yang ada disebelahnya tersebut. Setidaknya, Guenna dua kali membagikan potret bareng pria tersebut. (Instagram/queenamiendra)
Untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, Queera juga berolahraga dengan bersepeda. (Instagram/queenamiendra)
Tidak hanya cantik, tapi juga memiliki postur tubuh yang tinggi. Dara cantik ini juga meneruskan jejak sang bunda sebagai model. (Instagram/queenamiendra)
Bak model, parasnya mewarisi kecantikan Mieke Amalia. Diketahui, ia juga pernah mengikuti sekolah model di tempat Kimmy Jayanti. (Instagram/queenamiendra)
Queena Miendra bersama mamanya, Mieke Amalia serta ayah sambung, Tora Sudiro dan adik-adiknya setelah selesai menjalani wisuda online pada Juni 2020 silam. (Instagram/queenamiendra)