7 Potret Keren Cast Buku Harian Seorang Istri dalam Balutan Batik

Nizar ZulmiRuben Silitonga diperbarui 19 Jul 2021, 20:08 WIB
Para pemeran yang terdiri dari artis muda dan senior, sama-sama membawa aura lain saat dengan busana tersebut. Mereka di antaranya Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr., Callista Arum, Rina Hasyim hingga Dian Nitami. (Instagram @bukuharianseorangistri.sctv)
Sinetron garapan SinemArt Productions ini pun menyajikan jalan cerita yang kian menarik seiring bertambahnya episode. Perpaduan akting pemeran muda dan senior bisa bersinergi dengan apik. (Instagram @bukuharianseorangistri.sctv)
Di adegan ini Zoe dan Callista terlihat kompak dengan warna batik yang senada. Sudah cocok jadi adik kakak? (Instagram @bukuharianseorangistri.sctv)
Tak lupa kisah percintaan mempertemukan Antonio Blanco Jr, Cinta Brian dan Asha Assuncao. Pemeran Pasha, Dewa dan Livia ini dalam adegan dramatis. (Instagram @bukuharianseorangistri.sctv)
Namun di balik layar para cast kompak menampilkan gaya mereka mengenakan budaya khas Indonesia ini, seperti pose keren Mahdy Reza ini. (Instagram @mahdyrez)
Ia juga bersanding dengan aktor senior, Adipura bersama Dian Nitami. Ketiganya pun kompak melempar senyum kepada kamera. (Instagram @mahdyrez)