Buru Maling Spion Mobilnya, Ussy Sulistiawaty Buat Sayembara

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 21 Jul 2021, 11:00 WIB
Ussy membagikan potongan CCTV dua maling yang berhasil mencongkel spion mobilnya yang terparkir di depan rumah. Kedua maling menggunakan motor tersebut tidak mengenakan helm. Satu beraksi, yang satu menunggu di motor. (Instagram/ussypratama)
"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas," tulis ussypratama sebagai keterangan foto yang diunggah pada 20 Juli. (Instagram/ussypratama)
Istri Andhika Pratama itu mengaku ikhlas ketika hasil dari jual spion tersebut dipergunakan untuk makan. Lain hal ketika hasil dari curian tersebut buat beli minuman beralkohol. (Instagram/ussypratama)
"Kalo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," lanjutnya. (Instagram/ussypratama)
Atas kejadian itu, Ussy menggelar sayembara bagi yang menemukan dua maling tersebut. Ussy menyiapkan imbalan Rp 5 juta bagi netizen yang menemukan.Ia meneruskan, harga spion tidak seberapa, tapi perempuan lima orang anak itu hanya ingin berkenalan dengan dua maling tersebut. (Instagram/ussypratama)
Ia meneruskan, harga spion tidak seberapa, tapi perempuan lima orang anak itu hanya ingin berkenalan dengan dua maling tersebut. (Instagram/ussypratama)
"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash😂 bukan krn harga spion nya sih😅 pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," lanjut Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)