7 OOTD Celana Kulot Jeans dari Maudy Ayunda hingga Luna Maya

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Jul 2021, 16:30 WIB
Nia Ramadhani memilih memadukan kulot jeans dengan halter neck berwarna abu-abu berdetail ruffle di bagian lengan. Untuk melengkapi penampilan kasualnya, ia mengenakan mules hitam. Yang mencolok justru terlihat pada makeup dan tatanan rambutnya (instagram/ramadhaniabakrie)
Cinta Laura tampil seksi dengan gaya kasual berkat memadukan celana kulot jeans dan crop top putih. Tampilan ini cocok digunakan untuk di tengah cuaca panas namun bisa tetap modis (instagram/claurakiehl)
Agnezmo jadi salah satu artis yang kerap tampil dengan busana oversized. Dalam salah satu video klipnya, Agnezmo tampil kasual dengan kulot jeans dan t-shirt putih. Untuk tampilan yang lebih edgy, ia menggunakan bra net dan anting besar berwarna emas (instagram/agnezmo)
Outfit Ririn Ekawati bisa jadi salah satu ide inspirasi saat mengenakan kulot jeans. Secara sederhana, ia memilih t-shirt dan jaket jeans sebagai paduan kulot jeans-nya. Untuk tampilan yang lebih nyaman, ia mengenakan sepatu sandal putih (instagram/ririnekawati)
Dengan gaya yang santai, Patricia Gouw memadukan kulot jeans putihnya dengan one shoulder bra berwarna hitam. Memberikan tampilan monokrom yang sederhana saat menikmati waktu santai di pinggir kolam renang (instagram/patriciagouw)
Tampil untuk sebuah iklan, Luna Maya tampil menggemaskan dengan kulot jeans yang dipadukan dengan striped oversize polo. Jepit rambut di kepalanya memberikan tampilan yang manis pada Luna Maya (instagram/lunamaya)