Melirik Asyiknya Liburan di Pantai dan Pegunungan dari Bali hingga Laut Flores

Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Agu 2021, 09:30 WIB
Perjalanan dimulai dari Amankila yang memiliki resor pantai sisi tebing yang menghadap ke Selat Lombok. Terletak di lereng bukit yang rimbun, Amankila membuka resor yang terinspirasi dari kuil dengan desain ikonik. (Foto: Aman)
Memiliki kolam renang utama bertingkat tiga yang berjatuhan menuruni lereng bukit, seperti sawah mengalir. Menikmati teh di sore hari dengan panganan Bali jadi cara ideal untuk melepas lelah.
Perjalanan dilanjutkan menggunakan kapal layar Phinisi tua dari Amandira. Kapal pesiar seluas 52 meter yang dirancang khusus menggunakan kayu keras lokal. Menampilkan tiga kabin dengan kamar mandi dalam.
Amandira memastikan perjalanan yang nyaman untuk melihat beberapa lanskap bawah laut. Bersantap di Amandira menyajikan hidangan Indonesia, Asia, dan internasional yang lezat. Semua disiapkan secara ekslusif dengan bahan-bahan segar.
Menikmati suasana tenang di tengah pulau, Aman mendirikan Amanwana di Pulau Moyo yang terletak di pantai yang menghadap ke Laut Flores. Dengan konsep tenda yang mewah, resor ini menyediakan akses ke beberapa tempat penyelaman dan snorkeling terbaik di Indonesia.
Di sore hari, kamu bisa menikmati pijat pasangan gratis di Jungle Cove Spa. Sementara ketika matahari mulai tenggelam, kamu bisa duduk santai di kursi pantai dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan