11 Ide OOTD Baju Rajut Panjang ala Seleb, Maudy Ayunda-Prilly Latuconsina

Fimela diperbarui 26 Jul 2021, 13:30 WIB
Tampil modis dengan kombinasi baju rajut asimetris warna hitam, celana jeans, dan sling bag. Sebagai pemanis tambahkan necklace chain warna silver. (Foto:Instagram/ririnekawati).
Anti mainstream, kenakan sweater rajut dan celana jeans dua warna. Look ala Tantri Namirah ini bikin tampilanmu makin kece! (Foto:Instagram/tantrinamirah).
Outfit hang out ala aktris muda Beby Tsabina bisa kamu tiru. Padu padankan baju rajut panjang warna kuning bersama celana kulit warna putih. (Foto:Instagram/bebytsabina).
Kombinasi cardigan rajut, tanktop rajut warna selaras, dan skirt motif floral juga bisa bikin lookmu terlihat feminin (Foto:Instagram/michelleziu).
Untuk look yang cute dan feminin, kamu bisa sontek padu padan baju rajut ala Marsha Aruan ini. Tambahkan tank top rajut sebagai outer. (Foto:Instagram/aruanmarsha).
Bintang film “Dear Nathan” ini memadukan sweater rajut asimetris warna nude, turtleneck shirt warna putih sebagai inner, dan kulot jeans. (Foto:Instagram/amandarawles).
Tampil lebih sporty dengan kombinasi cardigan rajut warna hitam, cargo pants, dan sneakers. (Foto:Instagram/febbyrastanty).
Gaya feminin dari Alika Islamadina bisa kamu tiru. Padukan cardigan rajut dan skirt motif warna selaras. (Foto:Instagram/alikaislamadina).
Inspirasi outfit hang out, tiru gaya kasual Conchita Caroline dengan kombinasi sweater rajut, hot pants, dan sock boots. Lengkapi penampilanmu dengan mini sling bag. (Foto: Instagram/conchizzlin).
Referensi street style kekinian dengan mengkombinasikan sweater rajut dan black mini skirt ala Prilly Latuconsina (Foto:Instagram/prillylatuconsina96).