Senyum Sophia Latjuba Pose Pakai Mini Dress, Usia 50 Tahun Masih seperti ABG

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 23 Jul 2021, 17:38 WIB
Pada unggahan 20 Juli silam, perempuan dua orang anak itu membagikan potret mengenakan mini dress sambil duduk. Pandangan Ibunda Eva Celia itu ke arah kamera. Tangan kanannya menyangga dagunya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sebelumnya, perempuan yang mengawali karier di film sejak tahun 1987 lewat film Bilur-bilur Penyesalan itu juga membagikan tiga potret serupa. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dengan mini dress yang dikenakan, Sophia memperlihatkan tubuh langsingnya. Ia tampil cantik natural dengan riasan sederhana dan rambut yang dibiarkan tergerai. (Instagram/sophia_latjuba88)
Meski terlihat sederhana, unggahan perempuan kelahiran Jerman itu mendapat banyak pujian dari warganet. Tidak hanya memuji penampilannya yang awet muda, tapi juga tubuh langsing bintang sinetron Terlanjur Sayang ini. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Gimana caranyaa awet muda gt??," tulis nindilallita. "Masyaallah cantik banget awet muda sekali mamanya kak eva inii," tulis ajengayw25. "50yrs?!?! Amazing….," tulis heroeeeee. "Ppkm di perpanjang ,lihat ini rada adem dikit ini kepala," tulis petewele_ (Instagram/sophia_latjuba88)
"Sederhana, namun tetap mempesona," tulis mohammadbassalem. "ABG ini mah," tulis dewideni71. Dan masih banyak lagi. Dalam unggahan sebelumnya, Tora Sudiro juga ingin memuji, tapi takut. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Pengen muji tapi takut di marain istri," tulis t_orasudi_ro. "Masih kaya ABG omg my idol," tulis kunjungwida. "Ini seriusan usia 50 tahun? Salah kali nih..yg bener usia 25 tahun," tulis leea_farada. Dan masih banyak lagi teman selebriti dan warganet yang memuji penampilannya.

Tag Terkait