8 Potret Proses Renovasi 'Istana Cinere', Kamar Anang dan Ashanty Bakal Jadi Super Mewah

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 23 Jul 2021, 07:24 WIB
Salah satu alasan renovasi adalah membuatkan kamar untuk dua anak Anang dan Ashanty yaitu Arsy dan Arsya. (YouTube/The Hermansyah A6)
Kamar Arsy ada di lantai dua. Konsep akan dibuat girly. Sesuai dengan julukan Queen Arsy, makanya akan dibuat dengan nuansa princess. (YouTube/The Hermansyah A6)
Kamar Arsya, karena suka bola, dibikin seperti kesukaannya. Suasana kamar akan dikonsep lebih adem dan tenang, namun lega untuk bermain. . (YouTube/The Hermansyah A6)
Sementara kamar Azriel diubah dengan konsep yang satu kesatuan, sebelumnya tanpa konsep. Sesuai dengan usianya yang baru beranjak dewasa. Warna lebih gelap. (YouTube/The Hermansyah A6)
Dapur dirombak dari konsep klasik ke modern klasik dengan warna kesukaan keluarga yaitu hijau. Dapur pun akan menjadi lebih luas. (YouTube/The Hermansyah A6)
Kamar Aurel pun tak lepas dari renovasi. Rencana akan dibikin banyak storage untuk menyimpan baju dan sepatu. Nuansa ungu tapi dibikin mewah konsepnya. (YouTube/The Hermansyah A6)
Kamar utama Anang-Ashanty masih tertutup pintunya. Namun digadang dengan konsep mewah. Masih dirahasiakan oleh pihak desain interior. (YouTube/The Hermansyah A6)