Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Raisa: Tahun Ini Penuh Kejutan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 23 Jul 2021, 07:53 WIB
Sebagai keterangan dua foto dan satu video singkat, istri Hamish Daud itu mengungkapkan rasa bangganya. Bahkan, ia menyebut tahun ini penuh kejutan. (Instagram/raisa6690)
“Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro album mendatang saya) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square." tulis Raisa dalam bahasa Inggris, Kamis (22/7). (Instagram/raisa6690)
Raisa yang tengah menyiapkan album keempat bertajuk It's Personal itu merasa bahwa Tuhan memberikan berkah yang luar biasa. (Instagram/raisa6690)
"Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” lanjut pemilik album Heart to Heart ini. (Instagram/raisa6690)
Raisa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada platform musik yang telah menampilkan lagunya dalam kampanye Equal. Ia juga merasa terhormat menjadi perwakilan wanita Indonesia. (Instagram/raisa6690)
"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka." lanjut Raisa lagi. (Instagram/raisa6690)
"Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih." tulis Raisa. (Instagram/raisa6690)