Kocak, Gendong Anak Kecil Sambil Ngelawak, Komeng Digetok Pakai Serok Gorengan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 24 Jul 2021, 21:00 WIB
Dalam video tersebut, Komeng tampak mengendong anak kecil mengenakan kain jarik yang biasa digunakan para ibu untuk mengendong anaknya. Tampak di belakangnya ada jemuran berjejer. (Instagram/komeng.original)
"Jangan suka NGURUSIN anak, jd kan anak kita GEMUK & sehat, agar nanti menjadi generasi yg tangguh utk kemajuan bangsa.." tulis komeng.original sebagai keterangan video. (Instagram/komeng.original)
Bocah dalam gendongan Komeng tampak memegang serokan yang biasa digunakan untuk mengangkat gorengan. Kejadian lucu pun terjadi. (Instagram/komeng.original)
"Anda butuh asisten rumah tangga atau babysitter seperti saya, silahkan hubungi nomor di dasar laut, ya" ucap Komeng seperti dikutip dalam video singkat tersebut. (Instagram/komeng.original)
Saat Komeng sedang ngelawak, bocah kecil itu sesekali memperhatikan dan kemudian mengetok kepala Komeng dengan serokan yang dipegang. "Aduh," kata Komeng. (Instagram/komeng.original)
Unggahan video singkat pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami itu membuat warganet terhibur. Terlihat beberapa selebriti juga berkomentar. (Instagram/komeng.original)
"Getok nya pake palu dek," tulis Chika Jessica. "Kurang kenceng dek tabok ampe robek mulut bawelny," tulis Rieke Diah Pitaloka. "Komeng emang raja di raja gerrrr," tulis @oeblet. "Hahahaha berani2nya bocah nabok Bang Haji," tulis david_nurbianto. (Instagram/komeng.original)

Tag Terkait