Melahirkan Anak Pertama, Berikut 9 Potret Perut Sylvia Fully Dicoret-coret Saat Hamil

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 25 Jul 2021, 07:00 WIB
Pemeran dalam film Perahu Kertas ini melahirkan bayi dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 52 centimeter. Anak pertama pasangan yang mengaku menikah pada 2019 silam itu diberi nama Serenata Jiva Andrean. (Instagram/sylvia_fully88)
Seperti banyak dilakukan perempuan hamil, bintang sinetron yang juga pernah menjadi host acara infotainment Was Was itu juga menggelar baby shower. (Instagram/sylvia_fully88)
Seperti dengan makna shower, calon mama juga dihujani hadiah dari orang tercinta atau terdekat. Bahkan, lewat instagram storiesnya, mengunggah momen saat memperoleh kado dari suami tercinta. Tak tanggung-tanggung, sebuah mobil mewah! (Instagram/sylvia_fully88)
Setelah mendapat kejutan, pemeran Ines dalam sinetron Dunia Terbalik itu juga memperlihatkan momen ketika perutnya yang besar dicoret-coret. (Instagram/sylvia_fully88)
Dipeluk mesra oleh suami tercinta yang juga pernah menjadi lawan mainnya dalam sinetron Siluman Ular. Tampak ada gambar batre yang menunjukkan angka 80 persen alias sebentar lagi melahirkan. (Instagram/sylvia_fully88)
"Cinta sebuah keluarga membuat hidup menjadi indah," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/sylvia_fully88)
Senyum bahagia Sylvia Fully sambil memegang perut besarnya yang banyak coretan-coretan dari teman-temannya. Kebahagiaan makin lengkap dengan hadirnya orang tua. (Instagram/sylvia_fully88)
Acara baby shower beberapa tahun belakangan ini makin banyak dilakukan di Indonesia khususnya mama milenial. Acara bisa dilakukan dimana saja dengan mengundang keluarga dan sahabat dekat. (Instagram/sylvia_fully88)