Zaskia Sungkar Ceritakan Kondisi Irwansyah yang Tengah Diterpa Cobaan Bertubi-tubi

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 24 Jul 2021, 15:00 WIB
Belum selesai kesedihan karena ditinggal sang ayah, Irwansyah masih harus menghadapi kondisi ibunya yang juga masih menjalani perawatan lantaran positif Covid-19. (Instagram/irwansyah_15)
Irwansyah memang berusaha tabah, namun raut kesedihan tak bisa disembunyikan dari parasnya. Seperti dalam unggahan Zaskia Sungkar di Instagram Story pada akun pribadinya, Jumat (23/7/2021). (Instagram/irwansyah_15)
Zaskia membagikan foto Irwansyah yang terlihat sedang memeluk anaknya, Ukkasya Muhammad Syahki, sembari memejamkan mata. (Instagram/zaskiasungkar15)
"My husband is the strongest man I know, masih ngebekas mandiin jenazah papa pake APD 2 minggu yang lalu," tulis Zaskia. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Sekarang ikhtiyar sekeras-kerasnya supaya mama survive. Hari ini saturasi mama menyentuh 46 dengan kondisi pakai ventilator," sambungnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut menambahkan jika dia dan suaminya hanya bisa pasrah terhadap ketentuan yang telah digariskan Yang Maha Kuasa.. (Sumber: Instagram.com/irwansyah_15)
"Selanjutnya kita pasrah sama Allah, semua milik Allah. Pada akhirnya kita hanya nunggu giliran," ujar Zaskia. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
"Ya Rabb, semoga ada keajaiban, kami masih ingin berbakti sama mama. Mohon selipkan doa untuk kesembuhan mama," pungkasnya. (Foto: YouTube)