10 Potret Ultah Pertama Anak Rianti Cartwright, Cantik dan Menggemaskan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 26 Jul 2021, 11:00 WIB
Cara Rose Kanaya Nainggolan putri pertama pasangan ini lahir pada 25 Juli 2020 silam. Kehadirannya menjadi pelengkap kebahagiaan Rianti dan Alfonso yang telah menanti sekitar 9 tahun. (Instagram/riantic)
"Selamat Ulang Tahun Pertama untuk bayi ajaib kami Cara Rose Kanaya," tulis pemeran Windy dalam film 3 Dara 2 itu sebagai keterangan foto ultah pertama putrinya. (Instagram/riantic)
Menggelar perayaan ultah di masa pandemi, pasangan ini juga menerapkan sesuai dengan prokes. (Instagram/riantic)
Senyum Rianti mengendong putri pertamanya. Kehadiran Cara Rose Kanaya Nainggolan membawa begitu banyak suka cita dalam rumah tangganya yang dibangun sejak tahun 2010 silam. (Instagram/riantic)
"Anda membawa begitu banyak sukacita ke dalam hidup kami. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa kami mencintaimu." tutup perempuan kelahiran Bandung 37 tahun silam ini. (Instagram/riantic)
Perayaan ulang tahun di gelar di rumah. Tampak dekorasinya dengan domiasi warna merah muda yang terlihat begitu manis. (Instagram/riantic)
Putri pertama pasangan Rianti dan Cas tampak menggemaskan dengan dress tutu. Penampilannya makin cantik dan lucu dengan bendana bunga-bunga di kepalanya. (Instagram/riantic)
Selain balon-balon yang ditata rapi, dekorasi ultah pertamanya juga banyak dihias dengan hiasan bunga mawar. (Instagram/riantic)
Pesta ulang tahun pertama Cara Rose Kanaya Nainggolan putri dari Rianti Cartwright dan Cas Alfonso makin lengkap karena dihadiri opa, oma dan keluarga dekatnya. Ucapan dari teman-teman selebriti juga membanjiri di kolom komentar. (Instagram/riantic)