Trauma, Ruben Onsu Minta Ditemani Sarwendah ke Kamar Mandi Sampai Sekarang

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jul 2021, 06:53 WIB
Hal itu diungkapkan Ruben Onsu ketika menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Armand Maulana dalam acara Murangkalih. Armand juga menanyakan soal Ruben yang selalu minta ditemani ketika ke kamar mandi. (Youtube/Armand Maulana)
"Sekarang masih sering minta ditemenin (saat BAB)," tanya Armand Maulana. “Gue paling takut di kamar mandi, sampai sekarang masih. Bini gue nemenin gue kalau pup,” jawab Ruben Onsu. (Youtube/Armand Maulana)
Hal tersebut membuat vokalis band Gigi itu heran. Bahkan, pria 37 tahun itu mempersilahkan Armand menanyakan kebenarannya kepada Sarwendah. (Youtube/Armand Maulana)
"Tanya bini gue. 'hahhh pup ya'," sambung Ruben menirukan istrinya. Ruben lantas menceritakan ketika sedang pup dan istrinya menunggu di dalam. Ruben bahkan membiarkan pintu tetap terbuka. (Youtube/Armand Maulana)
"Dari kecil karena takut. Karena gue pernah melihat sesuatu di kamar mandi waktu kecil. Dan gue lagi mules nggak ngapa-ngapain, enggak bisa bergerak," kata Ruben. (Youtube/Armand Maulana)
Akibat kejadian tersebut, Ruben mengaku trauma sendiri di kamar mandi sampai sekarang. Dengan ada orang, Ruben berharap ketika terjadi sesuatu, ada orang lain yang melihat. (Youtube/Armand Maulana)
Ruben menyadari yang paling repot ketika sedang berada di mal. "Yang paling repot di mal, jadi asisten gue di depan pintu harus nongolin kakinya," terang Ruben Onsu sambil mempraktikkan kakinya. Ruben mempraktikkan melihat kaki asistennya. (Youtube/Armand Maulana)