Potret Tangis Amanda Manopo Pecah saat Pemakaman Ibunda, Tak Menyangka Begitu Cepat Dipanggil Tuhan

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 26 Jul 2021, 15:13 WIB
Berkali ia mengusap air mata yang mengalir di pipi lembutnya. Ia sedih karena ibuya telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Matanya sembab dengan raut wajah duka yang begitu jelas. Ya, Amanda Manopo merasa sangat terpukul karena begitu cepat ibunda dipanggil Yang Mahakuasa. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Masih sangat terpukul banget buat saya, karena enggak nyangka dan begitu sangat cepat mama harus dipanggil Tuhan," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (26/7/2021). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Pemeran sinetron Ikatan Cinta ini pun berusaha menutupi kesedihan di paras ayunya dengan mengenakan kaca mata hitam dan masker. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Sebagai bakti terakhir, Amanda Manopo pun melakukan tabur bunga di atas pusara ibunda di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Dalam pernyataannya, Amanda Manopo mengaku sudah berjuang memberikan yang terbaik untuk ibunda saat perawatan. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Saya, papa, kakak sudah berusaha memberikan pertolongan kepada mami," ujar Amanda Manopo. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Namun, rupanya takdir berkata lain. Henny Manopo Lugue harus segera berpulang pada Minggu (25/7/21). Ia meninggal setelah terpapar Covid-19 dengan komorbid diabetes. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Semoga mami bisa tenang di atas enggak ngerasain sakit lagi. Doain saja yang terbaik supaya mami mendapat tempat yang indah di atas sana," doa Amanda Manopo. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)