11 Seleb Pria Menikah Sebelum Usia 25 Tahun

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jul 2021, 11:00 WIB
Melalui akun instagram story, Henny Yuliana Rahman mengumumkan telah resmi cerai dengan Zikri Daulany sejak 1 Maret 2021. Sekitar tiga tahun pasangan ini membina rumah tangga dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Sekedar informasi, Zikri memutuskan nikah saat usia 23 tahun (zikridaulay1)
Muhammad Alvin Faiz resmi menyandang status duda saat usianya 22 tahun. Seperti diketahui, anak mendiang Muhammad Arifin Ilham itu menikahi Larissa Chou saat usianya 17 tahun, atau belum memenuhi syarat untuk menikah. Lima tahun nikah dikaruniai seorang anak dan berakhir di Pengadilan Agama.
Artis Tengku Firmansyah juga salah satu selebriti yang memutuskan menikah muda. Tahun 1999 silam, atau saat usianya 22 tahun, ia mempersunting Cindy Fatika Sari. 22 tahun membina rumah tangga, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu jauh dari gosip dan selalu kompak dan harmonis.
Penyanyi Bondan Prakoso juga salah satu selebriti yang sukses menikah muda. Saat mempersunting Margareth Caroline Fatah 17 Desember 2007 silam, usia penyanyi tersebut 24 tahun. Rumah tangga keduanya selalu tampak harmonis jauh dari gosip miring. (Instagram/margecaroline)
16 Februari 2021 silam rumah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vanya resmi berakhir. Sekitar empat tahun pasangan yang jauh dari gosip itu membina rumah tangga. Kabar mengejutkan setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Niko menikahi Rachel saat usianya 23 tahun. (Instagram/okintph)
Penyanyi yang juga memutuskan untuk menikah muda adalah Tegar Septian. Saat usianya 18 tahun, Tegar resmi mempersunting Sarah Sheilka pada Maret 2020 silam. Kebahagiaan makin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. (Instagram/sarahsheilka)
Mantan pasangan suami istri Rifky Balweel dan Risty Tagor kompak demi anak. Sebelum menikah dengan Baby Alrean, Rifky menikah pertama dengan Risty Tagor saat usianya 20 tahun. Pernikahan bertahan sekitar empat tahun. (dok. Bintang.com/Andy Masela)
20 tahun tampak kompak dan harmonis, itulah rumah tangga Abimana Aryasatya dan Inong Ayu. Pasangan yang telah memiliki empat orang anak itu menikah pada tahun 2001 silam. Saat itu, usia Abimana 19 tahun. Rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring. (instagram.com/inong_ayu)
Presenter Darius Sinathrya tak pernah menyesal menikah muda. Saat menikah dengan Donna Agnesia, saat itu usianya 21 tahun. Darius menikahi Donna Agnesia yang usianya lebih tua enam pada 2006 silam. Rumah tangga pasangan ini selalu kompak dan harmonis bersama tiga anaknya (Instagram/darius_sinathrya)
Salah satu rumah tangga selebriti yang jauh dari gosip adalah Duta Sheila On 7. Seperti diketahui, vokalis band Sheila On 7 itu memutuskan menikah saat usianya 23 tahun. Duta mempersunting Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003 silam. Kebahagiaan makin lengkap dengan hadirnya 2 anak (Instagram/@duta507)