Waktu Hidup Susah, Ruben Onsu Cerita Makan Nasi Pakai Garam hingga Mie Instan Sebungkus untuk Sekeluarga

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jul 2021, 17:38 WIB
Saat ngobrol dengan Boy William yang menanyakan masa kecilnya, Ruben cerita masa kecilnya dalam kondisi susah banget. Bahkan,untuk makan sekeluarga, sebungkus mie instan harus dibagi untuk sekeluarga. (Instagram/ruben_onsu)
"Lu pernah susah gak bro?," tanya Boy William seperti dilansir dari kanal Youtube Boy William. (Instagram/ruben_onsu)
"Wah boy gua mah pernah makan mie instan satu biji satu keluarga," jelas Ruben. "Serius? Sesusah itu," tanya Boy. "Pernah gue. Sesusah itu Boy," imbuhnya. (Instagram/ruben_onsu)
Untuk bisa mencukupi dibagi seluruh keluarga, mie tersebut harus di beri kuah lebih banyak. Meski, rasa mie tersebut sampai tak terasa lagi. (Instagram/ruben_onsu)
"Waktu gua kecil, mie instan satu keluarga itu kuahnya banyakin sampai gak ada rasa bumbunya tahu gak. Yang penting kegigit mie sama nasi sama kuah. Gua tuh pernah hidup enak banget Boy," papar Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Saat itu, kondisi ayahnya sedang kurang beruntung. Berkaca dengan kejadian bapaknya tersebut, Ruben selalu berpikir agar kondisi tersebut tidak menimpa keluarganya. (Instagram/ruben_onsu)
Bahkan, untuk hidup terus berjalan dan melakukan hal terbaik buat keluarganya, Ruben juga sampai makan hanya pakai garam karena kecap mahal. (Instagram/ruben_onsu)
"Kecap mahal, gak sanggup. Nasi sama garam. Garamnya juga bukan garam bubuk, garam balok ditumbuk sendiri. Sesusah itu," kata Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Tag Terkait