9 Pesona Evgenia Medvedeva, Atlet Ice Skating Rusia yang Viral usai Berpose Tidur di Ring Es

Hilda Irach diperbarui 27 Jul 2021, 13:30 WIB
Bahkan, di awal kariernya ia berhasil memenangkan tiga kejuaraan dunia Ice Skating antara lain dua medali perak Olimpiade (musim dingin) 2018 dan dua kali juara dunia pada 2016 dan 2017. (Instagram/jmedvedevaj).
Masih berusia 21 tahun, Medvedeva sendiri merupakan skater tunggal putri peringkat ke-13 tertinggi di dunia oleh International Skating Union pada musim 2019-2020. (Instagram/jmedvedevaj).
Perempuan kelahiran Moskow, Rusia ini juga terbilang aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. (Instagram/jmedvedevaj).
Bukan hanya kegiatan saat berlatih ice skating, tetapi juga berbagai pemotretan yang ia jalani. (Instagram/jmedvedevaj),
Aksinya di ring es selalu berhasil membuat penonton terpesona dengan penampilannya. (Instagram/jmedvedevaj),
Namun, potret Medvedeva yang berpose seolah tengah tertidur di ring es dengan busana Sailor Moon kembali viral di media sosial. Diketahui, foto tersebut merupakan penampilannya di LP, Gala WTT tahun 2017 silam.
Sontak, foto yang beredar di media sosial itu pun jadi candaan para netizen. “Peserta cabang olahraga tidur terlama di olimpiade,” komentar akun @humorloka. “Aku bisa kali ya ikut,” komentar netizen lainnya. (Instagram/jmedvedevaj).
Saat ini, Medvedeva telah didaulat menjadi ‘duta’ tim Rusia di Olimpiade Tokyo 2020. Tapi sosok ‘Sailor Moon Rusia’ ini harus mendukung dari jauh lantaran ketatnya prokes selama pandemi. (Instagram/jmedvedevaj).