Potret Kebersamaan Jessica Iskandar Bersama El Barack, Foto Bayinya Lucu Banget

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 27 Jul 2021, 20:24 WIB
Kini El Barack sudah berusia 7 tahun. Segenap doa baik pun dipanjatkan oleh Jessica Iskandar untuk anaknya. (Instagram/inijedar)
"Mama doakan EL bisa jadi orang hebat! Panjang umur, bahagia dan sehat selalu! I Love you! #HBDelbarack7yo," tulis Jessica baru-baru ini. (Instagram/inijedar)
Pada kesempatan itu, Jessica pun mengunggah beberapa foto tumbuh kembang El Barack. Foto sang anak saat masih bayi pun tampak sangat lucu. (Instagram/inijedar)
Wajah bulenya merupakan keturunan dari sang ayah, Ludwig Franz Willibald yang belakangan diketahui sebagai seorang bangsawan dari Jerman. (Instagram/inijedar)
Ketika kisah cintanya selalu gagal, namun kasihnya untuk anak tak akan pernah gagal. Baginya, El Barack adalah cinta dan prioritasnya. (Instagram/inijedar)
Karenanya, apapun yang membuat El Barack bahagia akan membuatnya bahagia pula. Demikian juga sebaliknya. (Instagram/inijedar)
Hal itu pun menjadi pertimbangan baginya ketika akan memilih pendamping kelak. Jessica akan memilih pria yang mampu memberikan kasih sayang untuk El Barack. (Instagram/inijedar)