11 Potret Kemesraan Narji dan Widiyanti 13 Tahun Menikah

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jul 2021, 06:53 WIB
"Bukan tangan mu tapi cintamu yang selalu memelukku dalam suka atau duka kita I Love U @diyan_narji," tulis Narji sebagai keterangan foto mesra bareng istrinya. (Instagram/narji77)
Meski sudah 13 tahun membina rumah tangga, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini masih terlihat begitu kompak dan mesra. Diakun instagramnya masing-masing, keduanya juga kerap membagikan potret kemesraannya. (Instagram/narji77)
Kehidupan rumah tangga pasangan ini juga jauh dari gosip miring. Tidak sedikit warganet yang kagum dengan kemesraan keduanya. (Instagram/narji77)
Sama dengan rumah tangga pada umumnya, rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. Ada saja lika-likunya, suka duka tangis dan tawa juga pernah dilewatinya. (Instagram/diyan_narji)
"Alhamdulillah 12 thn sudah kita jalani bersama banyak suka duka tangis tawa semua menguatkan kita Amin," tulis Narji saat ultah pernikahan tahun lalu. (Instagram/narji77)
Membagikan momen mesra mencium sang istri ketika Hari Wanita Sedunia pada bulan Maret silam. Tidak sedikit warganet melihat keduanya seperti masih pacaran. (Instagram/diyan_narji)
Meski sebagai artis, pasangan ini juga sempat merasakan naik turun kondisi ekonomi rumah tangganya. Bahkan, saat awal-awal nikah, keduanya merasakan susah bersama merintis hingga sukses seperti sekarang ini. (Instagram/diyan_narji)
"Maaf ya kaki nya nyengser tanah meski udah digendong #romantis #suamiistri #rinduituberat," tulis Narji membagikan potret gendong istrinya yang merupakan mantan pramugari.. (Instagram/narji77)
Momen mesra tidak hanya dirumah, atau saat berdua, ketika main ke kediaman Sule, keduanya juga tak canggung menunjukkan kemesraannya. (Instagram/diyan_narji)
Potret keluarga harmonis Narji dan Widiyanti bersama ketiga anak buah cintanya. Pasangan ini terbilang sukses tetap menjaga hubunganya selalu tampil kompak dan mesra. (Instagram/diyan_narji)