Pilihan Outfit Unik 11 Tokoh Terkenal saat Temui Ratu Elizabeth, dari Marilyn Monroe sampai Angelina Jolie

Annissa Wulan diperbarui 30 Jul 2021, 16:00 WIB
Ini adalah Elizabeth Taylor di tahun 1976 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Elizabeth Taylor mengenakan gaun biru dan hijau berkilauan dengan perhiasan safir. Foto: Vogue.
Ini adalah Meryl Streep di tahun 1980 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Meryl Streep mengenakan gaun bernuansa putih. Foto: Vogue.
Ini adalah Spice Girls di tahun 1997 saat mereka bertemu dengan Ratu Elizabeth. Mereka mengenakan dress panjang menjuntai. Foto: Vogue.
Ini adalah Madonna di tahun 2002 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Madonna mengenakan gaun mid-length bernuansa biru laut. Foto: Vogue.
Ini adalah David Beckham di tahun 2002 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. David Beckham mengenakan set pakaian olahraga klasik bernuansa putih. Foto: Vogue.
Ini adalah Michelle Obama di tahun 2009 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Michelle Obama mengenakan rok hitam yang elegan dengan kardigan yang serasi. Foto: Vogue.
Ini adalah Lady Gaga di tahun 2009 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Lady Gaga mengenakan gaun lateks merah rancangan Atsuko Kudo. Foto: Vogue.
Ini adalah Serena Williams di tahun 2010 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Serena Williams mengenakan busana bernuansa serba putih. Foto: Vogue.
Ini adalah Yoko Ono di tahun 2011 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Yoko Ono mengenakan setelan serba hitam dengan topi yang serasi, serta sarung tangan putih. Foto: Vogue.
Ini adalah Angelina Jolie di tahun 2014 saat ia bertemu dengan Ratu Elizabeth. Angelina Jolie mengenakan koleksi couture Ralph & Russo bernuansa abu-abu muda. Foto: Vogue.