10 Momen Seru Nola B3 Gelar Gender Reveal Party Anak Keempat

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jul 2021, 11:00 WIB
Semua yang hadir dalam acara tersebut mengenakan masker sesuai dengan tebakan jenis kelamin anak keempat Nola dan Baldi. Biru berarti menebak laki-laki dan pink untuk perempuan. (Youtube/The Baldys)
Acara ini digelar di kediaman Nola dan Baldi. Tampak, keluarganya hadir untuk memeriahkan acara gender reveal party. Membuat acara dimasa pandemi, juga menerapkan protokol kesehatan. (Youtube/The Baldys)
Sebelum detik-detik peledakan balon di mulai, Baldi sebagai kepala keluarga mengucapkan rasa syukur karena semua diberikan kesehatan. Dan tak lupa berdoa sebelum acara di mulai. (Youtube/The Baldys)
Tidak hanya keluarga yang deg-degan menanti jenis kelamin keluarga baru pasangan ini, tapi juga para tamu yang hadir. (Youtube/The Baldys)
Tampak Baldi dan kedua putrinya mengenakan masker biru. Sedangkan anak laki-lakinya mengenakan masker pink alias berharap memiliki adik perempuan. (Youtube/The Baldys)
Anak bungsu Nola dan Baldi bersiap memecahkan balon hitam dengan memegang jarum. Jenis kelaminnya akan diketahui dari confetti yang ada didalam balon tersebut. (Youtube/The Baldys)
Balon pecah, confetti terjatuh dan keluar kertas-kertas berwarna pink berhamburan yang menandakan calon anak keempat Nola dan Baldy adalah perempuan. (Youtube/The Baldys)
Balon pecah, dan keluar kertas-kertas berwarna pink bertanda bahwa calon anak keempat Nola dan Baldy adalah perempuan. Suasana langsung meriah karena tebakannya benar. Hal tersebut terlihat dari video di kanal Youtube The Baldys. (Youtube/The Baldys)
Mengetahui jenis kelamin anak keempat perempuan, Baldy tampak tidak menyangka. Selama ini, ia melihat tidak ada tanda-tanda kehamilan istrinya tersebut hamil anak perempuan lagi. (Youtube/The Baldys)