Deretan Artis Korea Ini Ternyata Dulunya Atlet

Lanny Kusuma diperbarui 28 Jul 2021, 16:24 WIB
Lee Si Young, bintang "Sweet Home" ini pernah memenangkan sabuk tinju amatir wanita kelas 48 kilogram. Namun di tahun 2015 ia mengalami diskolasi bahu kronis dan pensiun. (Foto: Instagram/leesiyoung38)
Ahn Bo Hyun dulunya adalah serang petinju. Ia pernah meraih medali emas dikompetensi tingkat nasional. (Foto: Instagram/bohyunahn)
Song Joong Ki ternyata juga seorang atlet. Sejak usia sekolah dasar ia menekuni olahraga speed skater jarak pendek. Ia pun tiga kali terpilih mewakili daerahnya, Daejeon di festival olahraga nasional. Namun setelah mengalami cedera, Joong Ki memilih fokus kuliah. (Foto: Instagram/hi_songjoongki)
Kim Yo Han WEi menekuni taekwondo selama 13 tahun. Ia mengaku telah memenangkan festival olahraga tingkat nasional sebanyak dua kali. Sayangnya ia pernah mengalami cedera kronis dan kerap kambuh. (Foto: Instagram/weis_kimyohannn)
Sunghoon, member Enhypen ini adalah atlet ice skating dan telah berlaga di kejuaraan internasional. Di tahun 2013 ia memenangkan medali perak di kejuaraan tingkat nasional, dan meraih medali emas di 2015 Asian Open Trophy dan 2015 Lombardia Trophy. (Foto: Instagram/sunghoon.enhypen)