Potret Jadul Nana Mirdad, Menggemaskan dan Cantik Sejak Kecil

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jul 2021, 17:38 WIB
Masa kecil selebriti selalu menarik perhatian dan menjadi perbincangan warganet. Begitu juga potret bintang sinetron Liontin itu saat usia 9 bulan yang baru saja dibagikan. (Instagram/nanamirdad_)
Banyak warganet merasa gemas dengan anak artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini. Kemarin (27/7), perempuan dua orang anak itu membagikan potret masa kecilnya. (Instagram/nanamirdad_)
"9 month old meeee," tulis nanamirdad_ sebagai keterangan fotonya. Tampak, dalam foto masa kecil Nana tersebut duduk sambil memegang sesuatu. Sedangkan dimulut terlihat ngemut sesuatu. Foto masa kecilnya yang cute abis. (Instagram/nanamirdad_)
Sekitar 13 jam setelah diunggah, potret tersebut telah disukai lebih 15 ribu warganet. Unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet dan juga saudaranya. (Instagram/nanamirdad_)
"Aduhhhh emeshhh," tulis Naysila Mirdad. "@naymirdad kecilnya cute..besarnya cantik luar biasa karna cantik natura," tulis @jodisas1. "So cuteeeeeeee," tulis @funesty4. "Cantik sedari kecil," tulis @ersy_ecy. "always pretty," tulis alsabilladrs. (Instagram/nanamirdad_)
"Aduhhh gemessh bngt sih," tulis supriyanti54918. Dan masih banyak lagi warganet yang merasa gemas dengan potret Nana Mirdad. Ada juga yang melihat mirip anak pertamanya, Jason. (Instagram/nanamirdad_)
Hanna Natasya Maria Mirdad atau biasa disapa Nana Mirdad merupakan anak pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Nana mengawali kariernya dari film Kawin Laris tahun 2009 sebagai Alissa. Setelah tahun 2006 nikah, perlahan mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainmen. (Instagram/nanamirdad_)