Terpesona dengan Potret Cantik Atlet Perempuan yang Berlaga di Olimpiade Tokyo 2021

Vinsensia Dianawanti diperbarui 28 Jul 2021, 13:30 WIB
Atlet sepak bola perempuan asal Australia ini tidak hanya memiliki paras cantik melainkan juga hebat menjaga pertahanan lawan. Ia menjadi salah satu pemain termuda dengan usia 21 tahun.(instagram/elliecarpenterr)
Perempuan berusia 28 tahun ini menjadi salah satu wajah yang bertanding di cabang olahraga baru Olimpiade Tokyo 2020, yakni skateboard. Leticia telah mencintai skateboard sejak usia 9 tahun dan kerap dimarahi ayahnya karena bermain dengan para laki-laki. (instagram/lecitiabufoni)
Atlet balap sepeda asal Afganistan ini tampil percaya diri dengan hijab di arena Olimpiade. Ia pun tergabung di Tim Olimpiade Pengungsi dan sempat mengalami banyak tekanan dari negara asalnya.
Alica memperkuat kontigen Jerman untuk cabang olahraga atletik. Dengan paras cantiknya, Alica bahkan pernah menjadi "Atlet Terseksi di Dunia" versi majalah Australia Busted Coverage pada 2017 (instagram/alicascmd)
Vidya adalah salah satu atlet perempuan yang memperkuat kontigen Indonesia lewat cabang olahraga menembak. Vidya menggenggam tiket Olimpiade sejak November 2019 berkat penampilannya di Kejuaraan Menembak Asia 2019 (instagram/isnindonesia)