Potret 9 Artis Saat Hamil Perutnya Dicoret-coret

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jul 2021, 20:38 WIB
Bintang sinetron Sylvia Fully baru saja melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Kevin Andrean pada (22/7/2021). Anak pertama pasangan ini diberi nama Serenata Jiva Andrean. Sebelum melahirkan, perut Sylvia dicoret-coret. (Instagram/sylvia_fully88)
Tampak beberapa temannya mencoret-coret perut perempuan yang mengawali kariernya dari Miss Celebrity Indonesia. Perutnya dicoret-coret saat acara baby shower. (Instagram/sylvia_fully88)
Pemeran dalam serial Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana itu melahirkan pada bulan Maret 2021. Ketika hamil anak pertama dan kemudian diberi nama Ammar Keenan Waiz, perut istri Willy Alvia itu juga dicoret dengan tulisan 'baby 50%'. (Instagram/anariana27)
Angka 99 % tertulis dalam perutnya alias tidak lama lagi akan melahirkan. Itulah coretan di perut Nabila Putri yang melahirkan pada Juli tahun lalu. (Instagram/nabillabylla)
Perut Nabila terlihat besar ketika mendekati lahiran. Tampak berpose bareng suami sambil menurunkan kepalanya, sehingga perutnya lebih tinggi. Nabila melahirkan bayi dengan berat 4 kg dan panjang 52 cm dan diberi nama Maccrea San Eigert. (Instagram/nabillabylla)
Tulisan di perut saat hamil juga terlihat ketika Chelsea Olivia ketika hamil. Jelang Melahirkan, perut Chelsea Olivia dicoret-coret oleh Glenn Alinskie. 'Loading 98 %' (Instagram/chelseaoliviaa)
Tidak hanya ketika hamil anak pertama yang kemudian diberi nama Nastusha Olivia, saat sang istri hamil kedua juga kembali di lukis di perutnya yang sudah besar. Angka 98 % dan juga gambar mata. Tampak bersama putrinya mencium perut Chelsea. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebelum melahirkan, perut Alexandra juga di corat-coret oleh suami, Arief. Foto perut besar dengan banyak coretan diunggah ke Instagram. "Written by your father," tulis Alexandra beberapa tahun silam. (dok. Instagram)
"Loading 98 %," tulis di perut Sharena Gunawan istri dari Ryan Delon. Tampak ketika menjalani pemotretan maternity putranya memegang pensil warna untuk ikut mencoret-coret perut bundanya. (dok. Instagram)
Perut buncit perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 itu terlihat dilukis seperti badut. Banyak yang lucu dan mengaku gemes melihat foto kehamilan Zivanna yang perutnya dilukis. (Instagram/zivannaletisha)
Lukisan lucu di perut Puteri Indonesia 2008 ketika hamil anak laki-laki yang lahir pada 16 November 2017 silam. Ini merupakan kehamilan pertamanya Zivanna Letisha Siregar. (Instagram/zivannaletisha)
Saat ulang tahun ke-29 dan sedang hamil, perut artis peran Dominique Diyose juga dicoret-coret suami, Ivan Handoyo. Tidak hanya Ivan, tapi juga anaknya Ai Padme. (dok. Instagram)
Saat hamil pernikahannya dengan Gading Marten, Gisel juga pernah membagikan potret perut yang dicoret-coret. Tertulis dalam potret tersebut angka 50 %. Gading dan Gisel telah cerai dan memiliki seorang anak yang diberi nama Gempi. (dok. Instagram/gisel_la)